Ulasan Game Ratropolis: Real Time Rategy

Ulasan Game Ratropolis: Real Time Rategy – Genre pembuatan dek, setelah diturunkan ke meja fisik, telah melihat pertumbuhan yang eksplosif di kancah PC indie dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, pengembang yang terampil mencampur, menumbuk, dan menggabungkan mekanik pembuatan dek tradisional dengan genre lain. Simak juga permainan lain yang bisa menghibur Anda seperti game  winnipoker.

Di permainan Ratropolis: Real Time Rategy, Cassel Games berhasil memadukan konstruksi kartu dengan pembangunan kota dan pertahanan untuk menciptakan perpaduan strategi yang menawan. Penggabungan yang dihasilkan adalah pertemuan yang memuaskan dari hewan pengerat, robot, dan bebek raksasa yang membuat Anda kembali dari pertandingan ke pertandingan.

Pasukan tikus dan mesin Anda yang menggemaskan harus mengembalikan kejayaan ratropolis, itu seperti kota bagi tikus. Tujuannya sederhana, yakni anda harus selamat dari 30 gelombang serangan saat Anda membangun kota. Untuk itu, Anda memilih mouse komandan utama yang menentukan kartu apa yang tersedia di setiap proses.

Setiap mouse memiliki berbagai strategi untuk digunakan, dan saat Anda mulai dengan pemuatan dasar seperti jenderal yang berorientasi pada militer dan pedagang yang sarat uang, karakter yang nantinya tidak dapat dibuka seperti ilmuwan, dukun, dan perwira angkatan laut menambahkan banyak pertimbangan waktu dan kelemahan yang lebih canggih ke permainan.

Setiap lari dimulai dengan sederhana dan segar, dengan Anda mempertahankan ratropolis Anda yang masih muda dari dua jalur berbeda. Saat Anda mulai menambahkan kartu ke dek, Anda berputar melalui peningkatan ekonomi, pasukan, dan bangunan. Setiap kelas bermain secara berbeda, dan mekanik komandan yang unik menjaga pengalaman tetap tajam ketika bisa macet.

Bagaimana Ulasan Game Ratropolis: Real Time Rategy?

Misalnya, unit militer pedagang cukup kuat tetapi mereka hanya bertahan lama setelah dibayar. Ilmuwan dapat mengubah dan mengubah pasukan, dan dukun mengumpulkan jiwa unit yang jatuh. Tindakan tersebut terjadi dalam waktu nyata, meskipun serangan berhenti saat Anda melihat-lihat kartu untuk dibeli.

Ini adalah penggoda pikiran yang menyenangkan dan hingar-bingar untuk memainkan semua kartu Anda, menggambar tangan baru, dan terus meledakkan dek Anda. Selain memiliki arketipe berbeda dengan kartu dan kemampuan khusus mereka sendiri, bersepeda melalui kartu, memangkas opsi yang lebih lemah dari dek Anda.

Menimbun sumber daya terganggu oleh kejadian acak yang sering kali memaksa Anda untuk membuat pilihan sulit. Apakah Anda akan mengorbankan beberapa topi unit Anda atau semua emas Anda untuk pemberontakan tikus? Kejadian acak ini menawarkan pilihan yang dapat berdampak besar.

Selama satu kali lari, saya bahkan mengalami peristiwa khusus yang menyalurkan semua pasukan musuh ke dalam satu jalur serangan, membuatnya menjadi upaya pertahanan yang jauh lebih mudah daripada bertarung di dua medan.

Dikombinasikan dengan variasi dalam kartu, bangunan, kemampuan, bioma, dan pilihan pahlawan, elemen acak dalam game ini sangat cocok untuk memungkinkan Anda memiliki banyak pengalaman berbeda yang semuanya terasa adil, bahkan jika Anda dihancurkan oleh beberapa bajak laut yang melompat ke barikade atau sirene pemicu tidur.

Dalam Ratropolis: Real Time Rategy, setiap lari, Anda di berikan poin yang membuka kartu dan penasihat baru pada dasarnya penggemar yang dapat di temukan selama berlari untuk membantu Anda, yang memungkinkan Anda menyelami strategi tambahan dan mencoba hal-hal baru. Ingin mencoba lari yang berfokus pada mantra atau hanya membangun banyak struktur pertahanan.