Panduan League of Legends Wild Rift untuk Mendominasi Musuh

Panduan League of Legends Wild Rift untuk Mendominasi Musuh – Penggemar League of Legends, serta pemain MOBA seluler pada umumnya, akan sangat senang karena Riot Games, Inc. meluncurkan rilis beta terbuka League of Legends: Wild Rift di negara-negara tertentu di Asia Tenggara. Karena League of Legends tetap menjadi salah satu, jika tidak, permainan MOBA teratas di seluruh dunia.

Setiap pecinta MOBA pasti ingin menguji keberanian mereka di League of Legends Wild Rift. League of Legends: Wild Rift dengan cepat mengokohkan dirinya sebagai permainan seluler baru teratas di negara-negara tempat ia telah tersedia di Google Play dan juga telah mengamankan slot teratas sebagai permainan strategi di App Store. Kenli juga informasi lain mengenai permainan game seperti game bola88 online.

Meskipun jelas ada lebih banyak yang akan datang ke permainan setelah pembaruan di masa mendatang. Anda sudah dapat mengetahui bahwa banyak kerja keras dan perencanaan telah diinvestasikan ke dalam League of Legends: Wild Rift.

League of Legends: Wild Rift bukan hanya tiruan atau replika seluler dari permainan orisinal dan meskipun penggemar dan pemain permainan tersebut akan terbiasa dengan karakter dan mekanisme dasar permainan, ada banyak perubahan dan penyesuaian yang diterapkan di League of Legends: Wild Rift yang harus diperhatikan, bahkan oleh pemain veteran sekalipun.

Dengan banyaknya inkarnasi seluler dari permainan-permainan populer yang jauh lebih cepat dan lebih nyaman untuk dimainkan di perangkat seluler. Diharapkan League of Legends: Wild Rift akan diatur untuk menangkap minat dan preferensi para pemain MOBA seluler berpengalaman dan veteran, serta pemain yang benar-benar baru dalam genre ini.

Seperti kebanyakan permainan MOBA, League of Legends: Wild Rift merupakan permainan yang sangat mudah dipelajari, namun sangat sulit untuk dikuasai. Mekanika dan antarmuka permainan ini cukup sederhana untuk dipahami semua orang dalam hitungan menit, tetapi jumlah pahlawan yang tersedia.

Bagaimana Panduan League of Legends Wild Rift untuk Mendominasi Musuh?

 

Pada kombinasi dengan strategi individu dan tim yang terlibat dalam pemanfaatan masing-masing, dapat membuat proses pembelajaran menjadi praktis tanpa akhir. Sesi tutorial singkat di awal permainan dapat dengan mudah memberi tahu Anda semua kontrol dan mekanisme dasar.

Tetapi masih banyak hal yang perlu Anda pelajari sebelum mengikuti pertandingan serius. Apakah Anda seorang pemula total dalam genre atau pemain MOBA berpengalaman, panduan pemula League of Legends: Wild Rift kami pasti dapat membantu Anda mendominasi setiap pertandingan dengan tips, trik, dan strategi kami.

Mengenal Dasar-dasar

Butuh waktu cukup lama dari pengumuman League of Legends: Wild Rift hingga rilis beta terbuka dan, kemungkinan besar, semua orang akan sangat bersemangat untuk terjun langsung ke dalam aksi segera setelah mereka memuat permainan. Meskipun pemain yang lebih berpengalaman mungkin cenderung melewatkan bagian tertentu dari tutorial.

Hal yang terbaik adalah membiarkan semua konsep dasar meresap terlebih dahulu dan menyerap sebanyak mungkin info dari panduan ini. Untuk pemain yang memiliki sedikit hingga nol ide tentang apa itu permainan MOBA, ini adalah permainan strategi berbasis tim di mana 2 tim diadu satu sama lain dengan tujuan menghancurkan basis atau struktur utama satu sama lain.

Secara konvensional, medan pertempuran, yang merupakan peta konstan, memiliki 3 jalur berbeda dan pemain biasanya memiliki tugas jalur berdasarkan peran yang mereka miliki dalam tim. Memiliki beragam pahlawan unik juga merupakan aspek umum dari setiap permainan MOBA, memperluas permainan strategis hingga kemungkinan yang hampir tak terbatas.

Apa Anda Tertarik dengan League of Legends Wild Rift?

 

Memahami Jalur dan Peran

permainan MOBA biasanya memiliki 3 jalur dalam medan pertempuran, yaitu jalur atas, jalur tengah, dan jalur bawah. Kedua tim memiliki perspektif peta yang sama di mana markas satu di kanan bawah dan markas tim lain di kiri atas. Dalam League of Legends: Wild Rift, perspektif tim lain dicerminkan sedemikian rupa sehingga setiap pemain akan melihat markas mereka di kanan bawah dan markas musuh di sisi kiri atas peta.

Dengan mengingat fitur ini, pemain di tim merah akan berpindah jalur atas dan bawah sebagai efek dari perspektif cermin, itulah sebabnya jalur ini telah diganti namanya untuk menghindari kebingungan. Jalur atas konvensional, atau jalur atas dari perspektif tim biru, disebut Jalur Baron karena dekat dengan Lubang Baron. Jalur bawah, di sisi lain, sekarang disebut Jalur Naga karena letaknya di dekat Lubang Naga.

Peran yang dimainkan oleh setiap pahlawan unik dan bagaimana pemain menyusun strategi memainkan peran-peran ini dengan juara pilihan mereka adalah kunci untuk mendominasi setiap pertandingan di arena.

League of Legends: Wild Rift menyelenggarakan berbagai kelas dan subkelas yang harus dipahami oleh setiap pemain. Karena ini adalah salah satu dari banyak hal mendasar yang harus diperhatikan setiap pemain. Tank adalah pembela dasar di medan perang dan diklasifikasikan menjadi sipir atau pelopor.

Sipir memberikan dukungan defensif kepada tim sementara pelopor sering ditugaskan untuk menjadi inisiator dalam pertempuran. Pejuang adalah unit jarak dekat yang berada di urutan kedua setelah tank dalam hal kekuatan pertahanan dan juga berpotensi menimbulkan kerusakan yang layak.

Apakah Menurut Anda Permainan League of Legends Wild Rift Seru?

 

Mengenal Setiap Champion

League of Legends memulai debutnya lebih dari satu dekade yang lalu dengan daftar besar juara yang berbeda dan hingga saat ini, memegang lebih dari 150 juara. Di League of Legends: Wild Rift, saat ini terdapat 47 champion yang tersedia dan rosternya pasti akan bertambah besar seperti permainan aslinya. Sementara semua champion saat ini di seluler tersedia di permainan League of Legends asli.

Beberapa di antaranya telah melalui beberapa revisi. Mungkin juga champion baru akan muncul secara eksklusif untuk League of Legends: Wild Rift. Untuk alasan ini, yang terbaik adalah selalu mengenal setiap karakter, bahkan jika Anda sangat mengenalnya di versi PC.

Memiliki ide tentang kelas, subkelas, peran, dan jalur mempersiapkan Anda untuk memutuskan kelas yang ingin Anda pertimbangkan untuk mengkhususkan diri sebelum Anda terjun ke pertandingan berikutnya. Karena ada banyak champion yang secara kategoris cocok untuk setiap peran, mengenal mereka masing-masing.

Terutama statistik dan keterampilan yang dimiliki masing-masing, dapat semakin memangkas daftar Anda dan membantu Anda memutuskan pahlawan mana yang akan difokuskan. Meskipun beberapa champion masih perlu dibuka sebagai permulaan, ada banyak cara untuk membuka lebih banyak secara gratis.

Untungnya, League of Legends Wild Rift memungkinkan Anda melihat keterampilan yang dimiliki setiap karakter bahkan sebelum Anda membukanya. Dengan begini, kamu bisa lebih kurang memiliki gambaran tentang hero yang ingin kamu buka meskipun harus puas dengan hero awal terlebih dahulu.