Cara Bermain Permainan Heroic Magic Duel

Cara Bermain Permainan Heroic Magic Duel – Heroic Magic Duel menempatkan Anda pada peran seorang komandan dalam komando penuh pasukan Anda sendiri. Singkatnya, tujuan Anda adalah membentuk tim yang terdiri dari satu pahlawan dan enam hingga dua belas antek dan bertarung di arena dengan tujuan menghancurkan portal musuh. Arena memiliki tiga jalur di mana Anda dapat menempatkan pahlawan Anda serta menggunakan mantra.

Setiap pahlawan menggunakan serangkaian keterampilan unik sementara antek memiliki statistik dan sifat yang berbeda-beda juga. Biasanya untuk mengatur keseimbangan antar minion, yang lebih kuat membutuhkan biaya lebih untuk cast. Untuk menjadi lebih kuat dan dapat mengumpulkan serta memperkuat lebih banyak pasukan untuk pasukan Anda di Heroic Magic Duel.

Lima pertempuran pertama yang akan Anda lalui di Heroic Magic Duel yang mencakup memperoleh pahlawan pertama dan set minion, sebagian besar berfungsi sebagai tutorial. Relatif mudah bagi pemain dengan pengalaman bermain permainan strategi untuk memahami permainan dengan baik. Untuk total pemula di genre ini, perhatian yang cermat pada instruksi teks diperlukan.

Fase tutorial juga memberikan ikhtisar singkat tentang pembentukan dan modifikasi tim Anda serta memperkuat minion. Selain itu, komposisi sebenarnya saat Anda mendapatkan lebih banyak bidak dan taktik pertempuran semuanya bergantung pada Anda.

Selalu Jaga Keseimbangan Dek Anda

Kunci fundamental untuk membuat dek yang bagus di setiap CCG berkisar pada memiliki dek yang seimbang. Meskipun Heroic Magic Duel bukan murni CCG, ia berbagi beberapa fitur dengan genre sejauh menyangkut komposisi, terutama dalam hal biaya. Karena itu, pertimbangan pertama yang mungkin ingin Anda pikirkan sejauh membangun tim Anda mungkin sangat didasarkan pada biaya minion. Meskipun kartu awal yang akan Anda peroleh itu tdak menguntungkan.

Hal yang melengkapi skuad enam pelayan Anda selama tutorial tidak sempurna sejauh menyangkut sinergi, mereka menunjukkan keseimbangan biaya yang cukup baik memastikan bahwa Anda akan dapat memanggil satu atau beberapa untuk sebagian besar pertandingan. Anda pasti akan mendapatkan banyak minion lain dari waktu ke waktu dan keputusan yang mana yang akan digunakan dalam pasukan Anda bisa menjadi keputusan yang menantang.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Heroic Magic Duel?

Sebagai seorang pemula, mungkin awalnya tergoda untuk menggunakan setiap 4 hingga 6 pahlawan yang dihitung biayanya untuk mengisi slot di tim Anda dan meskipun ini semua kuat, Anda pasti tidak akan dapat melemparkannya cukup cepat dan kemungkinan besar akan kalah dalam pertandingan. Karena itu, sebagai permulaan, coba pertahankan rasio biaya yang terkait dengan minion awal di tim Anda. Setelah Anda mendapatkan minion baru, tukarkan jika ingin menggunakannya.

Tetapi ganti minion dengan biaya yang sama sebanyak mungkin. Nanti, setelah Anda benar-benar memahami bagaimana tim Anda bekerja, Anda dapat membuat penyesuaian yang mirip secara longgar dengan pertimbangan biaya keseluruhan untuk seluruh tim. Diluar biaya setiap minion, Anda juga harus menjaga keseimbangan dalam tim Anda sehubungan dengan kemampuan bertahan dan menyerang serta petarung jarak dekat dan jarak jauh.

Karena Anda tidak pernah tahu apakah sepenuhnya defensif atau murni ofensif akan berhasil untuk pertandingan berikutnya, Anda harus memilih tim yang bisa bekerja dua arah. Sudah ada campuran yang bagus dari minion-minion ini di tim awal Anda jadi jika Anda ingin membuat beberapa penyesuaian, Anda harus berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki tim.

Hal yang setidaknya sama seimbangnya dengan tim awal Anda. Ini berarti Anda harus memiliki seseorang dengan HP tinggi untuk berada di depan, satu atau beberapa unit jarak yang layak, dan beberapa dealer kerusakan atau bahkan yang mendukung dalam campuran.

Apa Saja Cara Bermain Permainan Heroic Magic Duel?

Mainkan Beberapa Pertandingan Latihan

Ikon kedua di sisi kiri layar Anda membuka koleksi kartu Anda. Di sisi kiri atas jendela itu, Anda dapat mengetuk tombol latihan dan Anda akan terlibat dalam pertempuran melawan tim yang baru saja Anda buat. A.I. cukup mudah dikalahkan di sini seperti pertandingan tutorial. Apa yang Anda dapatkan darinya adalah pengenalan yang lebih baik dengan setiap unit di tim Anda serta potensi pengembangan strategi dan kombinasi yang benar-benar dapat Anda gunakan dalam pertempuran melawan pemain lain.

Meskipun Anda dapat membaca apa yang dapat dilakukan setiap unit dengan mengetuk potret mereka, serta dapat menentukan kekuatan mereka berdasarkan statistik mereka, dapat menggunakannya secara langsung akan membuat Anda menghargai nilainya dengan lebih baik. Beberapa antek, terutama yang mahal mungkin tampak sangat kuat berdasarkan apa yang Anda baca tentang mereka, tetapi mampu menghadapinya dalam pertempuran yang sebenarnya dapat membantu Anda mengembangkan ide.

Termasuk strategi untuk digunakan dengan mereka dan melawan mereka. Manfaatkan kesempatan ini untuk berlatih sebagai cara terbaik Anda untuk mengasah keterampilan Anda dan semakin mengembangkan tim yang lebih baik dengan para pahlawan dan antek yang Anda miliki. Sebagai permulaan, akan lebih baik jika mencoba setiap minion di sini sebelum membawanya bersamamu dalam pertempuran yang sebenarnya. Terlebih lagi, pastikan untuk mencoba minion di sini terlebih dahulu.

Pelajari Setiap Pahlawan dan Minion

Ada lima hero dan 50 minion yang saat ini tersedia di Heroic Magic Duel. Meskipun pada akhirnya Anda dapat membuka sisa pahlawan dengan membuka kunci, berkompetisi, dan mendapatkan piala di tahap terakhir, masih perlu waktu beberapa saat sebelum Anda dapat memperolehnya masing-masing. Sejauh menyangkut minion, RNG mungkin atau mungkin tidak ada di pihak Anda di sini, jadi pastikan untuk mengemas sedikit kesabaran dan belajar menghargai setiap bit kartu minion yang Anda dapatkan.

Kebenaran sederhananya adalah, tidak ada tim yang bisa menang melawan semua tim lain dan demikian pula, bahkan komposisi yang tampaknya lemah tidak boleh seburuk itu untuk selalu kalah dalam pertandingan. Strategi dalam Heroic Magic Duel melampaui daftar tim karena cara Anda bermain setiap unit dalam daftar Anda memengaruhi kinerja tim Anda secara keseluruhan.

Karena itu, jangan berkecil hati hanya karena Anda belum memiliki semua kartu. Atau Anda telah menghadapi lawan yang kartunya sama sekali berbeda dari Anda. Karena Anda pasti harus membaca deskripsi setiap pahlawan dan antek yang Anda miliki, ada gunanya mengerahkan sedikit lebih banyak upaya dan menelusuri apa yang dapat dilakukan pahlawan dan antek lain.

Dapatkan lebih banyak lagi mengenai permainan game online terbaik dan populer saat ini seperti game  dominoqq

Khususnya, ketahui keterampilan apa yang dimiliki setiap pahlawan. Agar memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang diharapkan setiap kali Anda bertemu mereka dalam pertempuran. Untuk minion, Anda dapat mengetuk setiap potret untuk melihat keahlian mereka dan melihat sekilas statistik dasar mereka untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka di Heroic Magic Duel.