Fitur Rahasia PS4 yang Wajib untuk Diketahui

Fitur Rahasia PS4 yang Wajib untuk Diketahui. Bagi para pecinta game sepertinya memiliki PS4 adalah hal yang sepertinya tidak boleh terlewatkan. Bukan tanpa alasan karena PS4 ini tentunya menawarkan berbagai jenis game menarik dan tentunya dengan visual jauh lebih baik. Namun meski begitu, masih banyak yang belum tahu bahwa PS4 ini ternyata memiliki beberapa fitur rahasia yang sebaiknya Anda ketahui seperti berikut.

Mengatur Tingkat Kecerahan LED di DualShock 4

Fitur rahasia pertama dari PS4 ini adalah tingkat kecerahan LED di DualShock 4 yang bisa Anda atur sendiri. Dalam artian, apabila Anda merasa tingkat kecerahan LED dari DualShock 4 tersebut tidak sesuai dengan keinginan maka bisa diatur. Caranya cukup dengan menahan tombol Home hingga keluar menu dan kemudian pilih Adjust Sound and Devices untuk mengatur tingkat kecerahan.

Menyalakan TV dan PS4 Secara Bersamaan

Fitur rahasia PS4 berikutnya yang perlu diketahui adalah Anda bisa menyalakan TV dan PS4 secara bersamaan. Seperti yang diketahui bahwa selama ini banyak orang cukup kerepotan ketika ingin bermain PS4. Soalnya mereka harus menyalakan PS4 dan juga TV secara satu demi satu. Kerepotan tersebut tidak perlu lagi Anda rasakan apabila menggunkana fitur rahasia ini.

Caranya adalah dengan masuk ke menu settings – system – dan kemudian pilih Enable HDMI Device Link. Hanya saja untuk perlu diingat bahwa supaya fitur ini bisa berjalan maka pastikan terlebih dulu bahwa TV yang dimiliki adalah model terbaru.

Atur PS4 Mati Otomatis

Fitur rahasia PS4 terakhir yang bisa Anda aplikasikan adalah untuk mengatur PS4 supaya bisa mati otomatis. Caranya adalah dengan masuk ke menu terlebih dulu dan kemudian Anda cari menu Power Save. Pada menu tersebutlah, segeralah cari untuk bisa mengatur agar PS4 bisa mati secara otomatis.

Simak informasi lainnya mengenai permainan game online terbaik seperti situs qq online.

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat Anda lebih paham. Terutama bagi Anda yang memang ingin mengaplikasikan fitur rahasia PS4 tersebut. Hanya saja pastikan terlebih dulu bahwa Anda memang membutuhkan fitur tersebut sebelum nanti menggunakannya.