Ini Dia Saint Terbaik di Game Saint Seiya: Awakening Bronze Saints

Ini Dia Saint Terbaik di Game Saint Seiya: Awakening Bronze Saints. Di dalam game Saint Seiya: Awakening, ada beberapa karakter terbaik yang bisa membuat tim milikmu makin kuat. Karakter ini masuk kategori terbaik karena memiliki skill yang akan sangat membantu sekali. Tapi, di saint Bronze adakah yang terbaik?

Tim A Bronze Saints Terbaik

Bronze Saints dibagi menjadi dua grade, yakni A dan B. Berikut ini adalah tim A Bronze Saint yang bisa kamu jajal. Coba kenali situs qqwin303.com, disini Anda akan mendapatkan banyak keseruan dari permainan game online.

Cygnus Hyoga

Saint terbaik di game Saint Seiya: Awakening ini memiliki damage dealer, speed, control, dan survive ⅘ sedangkan critical hit-nya ⅗. Ia bisa digunakan untuk posisi ice seal, white swan from the north. Karakter ini sangat seimbang dikombinasikan dengan Aquarius Camus. Untuk memberikan crowd control yang menakjubkan, kombinasikan Hyoga dengan Kiki, Camus, Isaak, dan Black Swan.

Unicorn Jabu

Karakter saint ini memiliki damage dealer sebear 5/5, critical hit 2.5/5, speed 3.5/5, control ⅖, dan survive ⅗. Unicorn Jabu biasa digunakan untuk AoE Wipeout dan god beast gallop. Karakter saint Bronze ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Jabu juga bisa menangani damage jika unicorn gallop-nya kamu gunakan dengan tepat. Pasangan yang cocok untuk dia adalah Kiki, Nachi, atau Luna.

Phoenix Ikki

Damage dealer-nya sebesar 5/5, critical hit ⅘, speed 4.5/5, control ⅖, dan survive ⅗. Posisinya sebagai AoE damage atau nirvana magic fist. Karakter saint terbaik di game Saint Seiya: Awakening ini bisa sangat menguntungkan bagi tim PVP mana pun. Karena kemampuannya yang bisa memberikan damage dan menghancurkan musuh dengan super cepat. Saint terbaik ini juga memiliki resurrection skill yang bakal berguna banget untukmu.

Tim B Bronze Saints Terbaik

Jika di Tim A, ada tiga saint, maka di tim B hanya ada satu, di mana ia juga menjadi saint terbaik penutup daftar saint terbaik untuk Bronze Saint.

Sextans Luna

Memiliki damage dealer ⅘, critical hit 2.5/5, speed 4.5/5, control ⅖, dan survive ⅗. Posisinya di extra move dan constellation guide. Dia merupakan salah satu saint terbaik di game Saint Seiya: Awakening karena skill yang dimilikinya memungkinkan rekan satu timnya untuk menyerang sebanyak dua kali di ronde yang sama dan serangannya tak kalah kuat.