Tips Hubungan Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Ldr Atau Long distang relationship memang bukan hal mudah untuk dilakukan. Butuh banyak pengorbanan dan perjuangan untuk melakukan hubungan jarak jauh. Bukan hanya dari mulai mengorbankan kesenangan dengan pasangan namun juga mengorbankan untuk merasakan serita cinta cinta yang romantis.

Namun sebenarnya cerita cinta romantis bisa juga tercipta ketika menjalani hubungan jarak jauh. Kemudian anda juga dijamin tidak akan bosan ketika menjalani hubungan jarak jauh. Pasangan yang tidak jarak jauh saja bisa bosan, apalagi yang sedang menjalani jarak jauh. Nah, berikut hal yang bisa anda lakukan untuk menghindarkan Ldr yang membosankan.

  1. Ubah Gaya Chattingan Anda Dengan Pasangan

Hal pertama yang bisa anda lakukan untuk menghindarkan gaya pacaran jarak jauh yang membosankan adalah dengan merubah gaya chattingan. Jika biasanya anda hanya bertanya lagi apa dan sebagainya. Anda bisa lebih bisa membuat gaya chatiingan menjadi romantis. Misalnya anda memujij pasangan anda atau bahkan menggombali pasangan anda. Meskipun sedikit kekanak-kanakan, tetapi pasti akan lebih rame. Dengan begitu akan hidup kembali cerita cinta yang membosankan.

  • Lakukan Hal Secara Bersama-Sama

Hubungan jarak jauh agar gak ngebosenin, anda bisa melakukan hal secara bersama-sama. Anda bisa menonton film bersama misalnya. Jadi misalnya anda sedang video call dengan pasangan, lalu anda nonton film yang sama. Nah, anda bisa saling bertukar pendapat mengenai film tersebut.

Dengan begitu anda akan merasa bersama dengan pasangan. Anda juga bisa bermain game bareng dengan pasangan. Apalagi sekarang banyak game yang bisa dimainkan berdua. Lakukan hal lain secara bersama misalnya membaca buku yang sama juga hal yang menyenangkan. Hubungan jarak jauh pun akan seperti cerita cinta romantis lho!

  • Berikan Kejutan

Hal selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk menciptakan hubungan yang tidak membosankan adalah dengan saling memberikan kejutan. Kejutan adalah hal yang paling indah saat menjalani hubungan. Anda bisa memberikan kado ke pasangan anda.

Bahkan ketika tidak sedang ulang tahun atau anniversary juga memberikan kejutan menjadikan hubungan semakin erat. Kejutan yang tentunya juga menjadikan hubungan semakin romantic adalah dengan membuat kejutan dengan mengunjungi pasangan anda.

  • Tentukan Tujuan Ke Depan

Bosan biasanya akan tercipta jika sebuah hubungan sudah tidak ada tujuan ke depan. Oleh karena itu merencenakan hubungan ke depan harus anda lakukan bersama pasangan. Jadi saling mencatat hal apa saja yang akan dilakukan bersama pasangan ke depannya. Misalnya setelah lulus kuliah akan kerja di kota yang sama.

Anda juga bisa merencanakan liburan bareng bersama-sama ketika sudah selesai  bekerja. Bahkan anda bisa mulai merencenankan hubungan yang lebih serius misalnya merencenakan kapan akan menikah. Mau punya anak berapa, mau membuat rumah atau membeli rumah dimana. Dengan begitu obrolah baru akan tercipta. Dengan begitu juga hubungan anda akan lebih jelas dengan pasangan anda.

  • Ganti Suasana Video Call

Hal terakhir yang bisa anda coba dengan pasangan adalah dengan mengganti suasana video call anda. jadi biasanya video call di rumah atau di dalam kosan. Anda bisa pergi ke taman kemudian lakukan video call bersama pasangan.

Dengan begitu tercipta obrolan mengenai hal yang dilihat sekitar. Bahkan anda bisa malakukan video call di tempat wisata misalnya dengan begitu tidak akan merasa bosan.